Prospek Keuangan Dan Perbankan

Prospek-Keuangan-dan-Perbankan-150x150

Deskripsi

Kinerja industri Perbankan pada tahun 2011 dan prospeknya pada tahun 2012 akan tetap penuh persoalan dan tantangan, sehingga pada awal tahun seperti ini adalah waktu yang sangat tepat untuk merencanakan langkah-langkah strategis sekaligus meramal peluang-peluang yang prospectus.
Mulai runtuhnya Bank-bank global pada September 2008 menyebabkan likuiditas yang ketat. Respon kebijakan moneter dan fiskal di Indonesia pada akhirnya dapat menahan gejolak tersebut agar tak mempengaruhi perekonomian di Indonesia, yang didukung oleh permintaan domestik. Kebijakan selanjutnya diarahkan untuk meningkatkan efisiensi, dan diharapkan dapat memberi manfaat optimal pada perekonomian nasional. Tantangannya adalah bagaimana mendorong ekonomi dan meningkatkan penyerapan tenaga kerja.
Program ini dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman terhadap perkembangan dan dinamika terkini yang terjadi di lingkungan industri finansial dan nonfinansial yang mempengaruhi kebijakan dan strategi bank. Situasi dan kondisi industri perbankan dan industri lainnya dapat merubah berbagai asumsi dalam penyusunan rencana strategis tersebut. Dengan memahami berbagai kemungkinan yang diperkirakan terjadi dimaksud akan membantu pemimpin bank menentukan kebijakan dan strategi yang tepat.

Tujuan
Peserta diharapkan mampu mengidentifikasi berbagai peluang dan tantangan bisnis bank dan sektor riil yang berhubungan dengan bisnis bank. Peserta juga diharapkan mampu mengevaluasi keseluruhan aspek lingkungan internal dan eksternal organisasi secara tepat. Peserta mampu memperkirakan strategi dan berbagai kebijakan untuk merespon perkembangan yang akan terjadi dengan menggunakan sumber daya yang lebih efisien.

Materi
1. Perekonomian global dan dinamikanya
2. Perekonomian Indonesia dan tantangan ke depan
3. Pengembangan bisnis bank dalam lingkungan yang makin kompetitif
4. Peningkatan daya tahan bank dalam menghadapi serbuan bank asing
5. Penyiapan kader kepemimpinan perbankan Indonesia di masa depan.

Peserta
Pelatihan ini sangat sesuai untuk para Komisaris dan direksi perbankan, para general manajer dan kepala/wakil kepala divisi atau manajer senior yang menangani unit kerja perencanaan

Tempat
Bandung / Yogyakarta / Bali
In House Training:
Depend on request
“if there is demand for the implementation of training in another city we are ready to serve”

Instruktur
Pelatihan ini akan disampaikan oleh tokoh perbankan, praktisi bankir senior, ahli perekonomian dan tokoh kepemimpinan dalam bidang perekonomian nasional dan global.

Biaya
Biaya pelatihan sebesar Rp 7.000.000/peserta Non residensial. Khusus untuk pengiriman 3 peserta dari perusahaan yang sama, biaya pendaftaran sebesar Rp.6.500.000

Fasilitas

  • Training Module
  • Flash Disk contains training material
  • Certificate
  • Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  • Backpack
  • Training Photo
  • Training room with Full AC facilities and multimedia
  • Lunch and twice coffeebreak every day of training
  • Qualified Instructor
  • Exclusive Gifts
  • Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal participants is 4 persons from the same company)

(pc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.